Jumat, 19 Januari 2018

Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik

Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik -Perlu anda waspadai ketika buang air besar disertai darah dan ada benjolan di anus.Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala.

Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik

Wasir dialami oleh orang yang kekurangan serat ataupun terlalu lama duduk. Wasir yang juga sering disebut ambeien adalah penyakit yang terjadi di anus dimana terjadi pembengkakan terhadap bibir anus. Pembengkakan di bibir anus ini terkadang dapat juga menyebabkan pendarahan.Wasir bisa disebabkan oleh banyak hal misalnya salah gerakan dalam olahraga pernapasan atau angkat beban. Wasir juga bisa disebabkan jika anda sering terlalu lama duduk ataupun berdiri.

Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik
 
Penjelasan mengenai penyakit Wasir atau Ambeien:

Wasir atau Ambeien adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar. Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik

Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.Baca Juga : Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal
wasir dalamAmbeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari. Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
  • Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

2. Ambeien Eksternal
wasir luar Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.  Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik

Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

Pengobatan Herbal Terbaik Untuk penyakit
wasir/ambeien

Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut? Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?

Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Orang Yang Sudah Melakukan Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!!

Lalu Pengobatan Wasir Ambeien Terbaik Seperti Apa…?
Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat wasir yang efektif dari Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping.  Obat wasir ampuh Ambeien atau wasir yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.

Obat wasir De Nature

Harga Obat wasir De Nature

1 paket 295.000
(1 botol kapsul ambejos+1 botol zaitop+1 btol Salep salwa)

2 paket 550.000
(2 botol kapsul ambejos+2 botol zaitop+2 btol Salep salwa)

4 paket 1.000.000
 (4 botol kapsul ambejos+4 botol zaitop+4 btol Salep salwa)

Untuk Biaya Kirim setiap Daerah Berbeda, mengenai informasi biaya kirim bisa ditanyakan kepada kami 

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756


Apa Saja Yang Terkandung Dalam kapsul Ambejoss, Zaitop Dan Salep Salwa

Buah Mahkota Dewa

Pohon mahkota dewa dengan nama latin Phaleria macrocarpa adalah jenis tumbuhan yang beraslah dari papua. Di Indonesia buah mahkota dewa sudah terkenal manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit wasir , diabetes, asam urat , hepatitis dll.

Buah mahkota dewa kaya akan kandungan zat zat aktif seperti  

-Alkaloid adalah zat untuk menetralisir racun di dalam tubuh atau bersifat detoksifikasi
-Saponin sebagai anti bakteri , anti virus dan meningkatkan imunita atau sistem kekebalan tubuh
-Flavonoid bermanfaat untuk melancarkan serta mencegah penyumbatan peredaran darah dalam tubuh. -Mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
-Polifenol sebagai antialergi

Daun Ungu
Daun Ungu adalah tumbuhan perdu dengan batak tegak beruas serta memiliki permukaan daun yang licin. Daun ungu bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit wasir , menghaluskan kulit , mengatsi bisul , mengatsi batu ginjal dll.

Kunyit Putih
Kunyit putih (Curcuma longa) adalah jenis rempah yang bisa di manfaatkan untuk memasak juga bisa untuk pengobatan. Manfaat kunyti putih sendiri untuk melancarkan BAB , mengobati eksim , mengatsi masuk angin dll.

Tata Cara Pembelian Obat Wasir Ampuh Herbal De Nature Indonesia:

Contoh Format Pemesanan:
ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Wasir De Nature Stadium 1-2 / Stadium 3-4 # 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

Kirim Sms Konfirmasi Pemesanan Via Sms di 0821-3557-5756 atau 0877-3664-3668


Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Obat Wasir Ampuh Stadium 1-2 / Stadium 3-4 # Sudah Transfer Rp.300.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim Sms Konfirmasi Pemesanan Agar Barang Segera Diproses Via Sms di 0821-3557-5756 atau 0877-3664-3668

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa-Pengiriman

PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya.Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

JAMINAN UANG KEMBALI DAN KEPASTIAN PENERIMAAN

“KAMI MEMBERIKAN GARANSI PENUH BAHWA SEMUA PRODUK YANG DIJUAL ADALAH ORIGINAL 100% BUKAN KW SUPER PREMIUM (ISTILAH KEREN UNTUK BARANG PALSU) DAN PENGIRIMAN DIJAMIN AKAN ANDA TERIMA DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN MENGGUNAKAN EKSPEDISI PILIHAN,

SEANDAINYA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN AKAN KAMI GANTI PENUH DENGAN BARANG YANG SAMA TANPA TAMBAHAN BIAYA LAGI DENGAN DISERTAKAN BUKTI TERTULIS DARI EKSPEDISI YANG MENYATAKAN BAHWA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN DAN BILA BARANG YANG ANDA TERIMA “KW SUPER PREMIUM” ATAU CACAT PRODUKSI ATAU TIDAK LAYAK PAKAI ATAU KADALUARSA MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN JAMINAN UANG KEMBALI PENUH 100%..”

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

Hubungi kami jika anda masih bingung 
mengenai konsultasi dan pemesanan


Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA  OPERASI

Obat Salep Wasir Paling Ampuh Di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sam pard

0 komentar:

Posting Komentar